Mabuk dan Paksa Wik wik Tetangga, Warga Tempuran Ngawi di Tangkap Polisi

0
6542

NGAWI – SP (29) warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi berakhir ditangkap anggota Polsek Paron Ngawi setelah diduga melakukan pemaksaan persetubuhan atau pemerkosaan, Selasa (16/2).

Korban adalah RR (26), yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Pelaku melakukan wik wik tersebut saat sedang mabuk dan mendobrak pintu rumah korban dengan menggunakan kayu.

“Kejadian berawal pada, Selasa (16/2) pukul 02.00 WIB, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu menggunakan kayu, saat itu pelaku dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar, korban memaksa berhubungan badan dan mengancam korban dengan kata-kata,” kata AKP I Gusti Agung Ananta, Kasat Reskrim Polres Ngawi, Rabu (18/2).

Agung menjelaskan, saat melakukan perbuatan itu pelaku juga sempat membekap mulut korban bahkan mengancam akan membunuhnya apabila berteriak.

“Nek we bengok tak pateni sisan (Kalau kamu berteriak tak bunuh sekalian),” jelas Kasat Reskrim menirukan pengakuan pelaku.
Dari kejadian itu, Polres Ngawi.

Dari kejadian itu, Polres Ngawi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 285 KUHP tentang kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara. (ton/niel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =