Tabrakan Bus Mira Vs Honda Vario di Madiun, Warga Magetan Meninggal Ditempat

0
6810

MADIUN– Terjadi Kecelakaan yang menelan korban jiwa di Jalan raya jurusan Surabaya – Madiun Km 134-135 Pk 5-6, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Jum’at (12/2).

Bus Mira dengan nomor polisi S 7321 US yang dikemudiakan Ardyan Eko Prabowo terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 6937 CF yang dikendarai oleh Bambang Eko Darsono warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Akibatnya, pengendara motor asal Kabupaten Magetan tersebut meninggal ditempat karena menderita luka yang parah.

Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan mengatakan, terjadinya peristiwa nahas tersebut bermula saat, Bus Mira yang melaju dari arah barat ke timur (Madiun ke Surabaya).

Sesampainya di TKP, Bus Mira mendahului kendaraan lain yang berjalan searah di depannya. Ironisnya, di saat bus mendahului, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan korban dan terlibat tabrakan.

“Dugaan awal, bus mendahului tidak terdapat ruang gerak yang cukup,” kata Ipda Nanang, Jum’at (12/2).

Petugas Satlantas Polres Madiun yang datang ke lokasi langsung mengamankan sopir bus dan juga mengevakuasi korban. Kemudian melakukan oleh TKP.

“Untuk Bus kita bawa di Kargo Madiun, sedangkan Sopirnya kita amankan di Polres Madiun,” ujarnya.

Sampai dengan saat ini, kecelakaan yang mengakibatkan satu warga Kabupaten Magetan meninggal dunia tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Madiun. (ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + fourteen =